Find Us On Social Media :

Namanya Ada di Daftar Manifes Penumpang Sriwijaya Air, Sarah Beatrice Seketika Syok Dapati KTP-nya Disalahgunakan Sosok Ini, Kok Bisa?

Seorang wanita bernama Sarah bingung kenapa namanya ada di daftar manifes pesawat Sriwijaya Air, padahal dirinya tak merasa mendaftar.

GridHot.ID - Seorang wanit bernama Sarah Beatrice Alomau seketika syok ketika mengetahui namanya ada di daftar manifes penumpang Sriwijaya Air.

Sarah tak tahu menahu kenapa ada yang menyalahgunakan namanya.

Rupanya sepasang kekasih telah menyalahgunakan KTP miliknya.

Diketahui, Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/10/2021) lalu mengangkut 62 orang.

 Baca Juga: Pilu, Keluarga Paskas Bandung yang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Sampaikan 'Bye-bye', Tak Disangka Jadi Ucapan Perpisahan Terkahir Kalinya

Rinciannya yakni 50 orang penumpang terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak dan 3 Bayi, serta 12 orang kru yakni 6 kru aktif dan 6 ekstra kru.

Pihak Sriwijaya Air dan Kementerian Perhubungan juga telah merilis daftar manifes penumpang yang berada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu.

Salah satu nama dalam manifes itu adalah Sarah Beatrice Alomau.

Padahal, Sarah tak ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182.

Sarah sendiri terkejut dan mengetahui namanya terdaftar di daftar manifest penumpang Sriwijaya Air setelah menyaksikan pemberitaan mengenai jatuhnya pesawat tersebut.

 Baca Juga: Akhirnya Membuahkan Hasil, Tak Hanya Temukan Lokasi Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ 182, Tim SAR Juga Temukan Bagian Pesawat dan Beberapa Potongan Tubuh Korban Pesawat Jatuh

"Dia (Sarah) terkejut saat lihat nonton televisi ada namanya," ujar Pengacara Sarah, Richard Riwoe, Senin (11/1/2021).