Find Us On Social Media :

Merasa Dikalahkan Raffi Ahmad, Wakil Komisi IX Kecewa Tak Ada Perwakilan DPR yang Ikut Vaksinasi Perdana: Ya Ampun, Kok Kami Cuma Jadi Bagian Stempel

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh

Gridhot.IDPresiden Jokowi mendapatkan suntikan pertama dari vaksin Covid-19 di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Sejumlah pejabat dan tokoh juga turut menjalani vaksinasi perdana Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pejabat, tokoh agama, petugas kesehatan, perwakilan pengusaha, perwakilan guru, artis, buruh, hingga pedagang pasar.

Baca Juga: Kontras dengan Jokowi, Politisi PDIP Ribka Tjiptaning Pilih Bayar Denda Ketimbang Disuntik Vaksin, Rocky Gerung: Orang Takut pada Kebohongan dan Isi Jarum

Beberapa pejabat dan tokoh yang menerima suntikan vaksin perdana di antaranya Ketua Umum PB IDI Daeng M Faqih, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, Kyai Ishomuddin dari PBNU, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, dan artis Raffi Ahmad.

Selain itu, ada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua PGRI Unifah Rasyidi, serta perwakikan dari PGI, KWI, PHDI, Permabudhi, dan Matakin.

Usai menjalani vaksinasi perdana, penerima vaksin Covid-19 akan kembali disuntik dosis kedua vaksin Sinovac pada 27 Januari 2021.