Find Us On Social Media :

Rumah Bos KFC Didatangi, Begini Hasil Penelusuran Polisi Terhadap Kasus Raffi Ahmad, Dapati Fakta Ini Sebelum Party

Kelanjutan Kasus Raffi Ahmad yang Hadiri Pesta Ulang Tahun Pengusaha Tajir, Yusri Yunus Angkat Bicara: Satgas Sudah Berangkat Langsung ke Kediaman Ricardo Gelael..

GridHot.ID - Foto Raffi Ahmad yang sedang menghadiri sebuah acara pesta pun berbuntut panjang.

Raffi menjadi sorotan dan mendapat hujatan dari netizen karena dalam foto tersebut ia tak mengindahkan protokol kesehatan.

Terlihat Raffi dan beberapa rekannya sedang berpose tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Akibatnya, Sherina Munaf pun langsung menegurnya. Sherina mengatakan, Raffi tidak memberikan contoh yang baik.

 Baca Juga: Bosnya Ditegur Sherina Munaf Karena Keluyuran Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Anak Buah Raffi Ahmad Tampak Tak Terima, Abrar: Kalau Gak Tahu Apa-apa Gak Usah Buat Statement

Pasalnya, Raffi menghadiri pesta ulang tahun setelah pada pagi harinya, Rabu (13/1/2021), dia disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan.

Mengenai kasus ulang tahun pengusaha makanan cepat saji KFC yang juga dihadiri Basuki Tjahaja Purnama itu, polisi telah menyelidiki dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Hasilnya, polisi menyebutkan tidak ada pelanggaran sesuai yang ditentukan Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

"Unsur pasal 93 tidak ada. Karena memang hanya 18 orang di situ masuk dengan protokol kesehatan, kita sudah periksa semua. Ada swab antigen," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

 Baca Juga: Ikut Party Bareng Raffi Ahmad, Ahok Kepergok Copot Maskernya, Istana: Tokoh Publik Harus Jadi Contoh Masyarakat

Yusri menjelaskan, tidak adanya dugaan pelanggaran itu setelah jajarannya bersama TNI dan pemerintah daerah telah mendatangi tempat pesta itu.

"Tiga pilar satgas sudah berangkat langsung ke kediaman saudara RG (Ricardo Gelael) sudah melihat langsung. Itu kegiatan privacy yang dilakukan 18 orang-orang terdekatnya semua," katanya.