Find Us On Social Media :

Nikah di Lokasi Pengungsian Gempa Sulbar, Seorang Prajurit TNI Langsung Turun Tangan Bantu Korban Usai Ijab Kabul: Popok, Bubur, Susu, Silahkan Merapat

Viral di media sosial, seorang warga menikah di lokasi pengungsian. Akun facebooknya bernama @Ganti Oli Gratis.

GridHot.ID - Pernikahan bisa terjadi di mana saja.

Termasuk di lokasi tak terduga sekalipun.

Melansir postingan viral yang diunggah oleh akun Facebook Ganti Oli Gratis, tampak pernikahan sederhana yang digelar di lokasi pengungsian bencana gempa bumi yang berada di Sulawesi Barat (Sulbar).

"Saya sangat menginginkan pernikahan yang sangatlah sederhana, ternyata Tuhan mengabulkan (Terimakasih tuhan).

Tapi tidak pernah terpikir sedikit pun bahwa sederhananya akan seperti ini (ditengah tengah bencana)," tulis akun Ganti Oli Gratis.

Baca Juga: Ungguli Israel dan Australia, Indonesia Tercatat Masuk Peringkat 16 Militer Terkuat dan Paling Mematikan di Dunia, Daftar Pasukan dan Armada TNI Bisa Saingi Jerman Sedikit LagiBerdasarkan penelusuran Tribun Timur, sosok di balik akun Ganti Oli Gratis ternyata bernama Amriadi AS yang akrab disapa Arbol.Ia merupakan seorang tenaga medis sekaligus prajurit TNI yang sangat aktif melayani para korban di lokasi pengungsian di Mamuju Sulbar.Terlihat di sampul beranda Facebook-nya, dia bersama istrinya mengenakan seragam TNI dan seragam persit.

Baca Juga: Dekap Erat Istri dan 3 Anaknya Saat Gempa Bumi, Seorang Anggota TNI Relakan Tubuhnya Jadi Perisai Reruntuhan Bangunan, Begini Kisah Heroiknya