Find Us On Social Media :

Netizen Sampai Tak Habis Pikir, Wanita Ini Lupa Pernah Beli Rumah Rp 1,5 Miliar 3 Tahun Lalu, Warganet: Orang Kaya Beda Ya Bun

Cerita seorang wanita lupa pernah membeli rumah seharga Rp 1,5 miliar

GridHot.ID - Lupa memang sebuah kondisi yang wajar dan sering dialami.

Namun, bagaimana rasanya melupakan rumah yang pernah dibeli seharga Rp 1,5 miliar?

Hal tersebut dialami oleh seorang wanita yang mengaku lupa pernah membeli rumah seharga Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: Viral Keluhan Pelanggan Soal Tagihan Listrik Melonjak Hingga Rp 68 Juta, PLN Beri Penjelasan, Sebut Kawat Jumper di kWh Meter Jadi Penyebabnya

Ceritanya pun kemudian menjadi viral di media sosial.

Pengakuan wanita lupa pernah beli rumah Rp 1,5 M ini diungkapkan lewat sebuah video TikTok, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, cerita wanita lupa pernah beli rumah Rp 1,5 M ini dibagikan lewat akun TikTok @misscindy88, yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu tayangan.

Namun, video tersebut kembali menarik perhatian warganet, setelah diunggah oleh akun Twitter @menteriTikTok dan @MenteriHiburan pada Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Syarat Ambil Bantuan Pakai KK, Warga Korban Gempa Mamuju Layangkan Protes ke Dinas Sosial: Gimana Saya Menunjukkan, Rumah Saya Saja Hancur!

Menurut tayangan dalam video viral tersebut, wanita ini mengungkapkan bahwa rumah mewah seharga Rp 1,5 M itu sudah dia miliki sejak tiga tahun lalu.