Find Us On Social Media :

3 Hari Menyusup di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Wanita Muda Ini Bikin Kru Heran: Pas Sudah Lihat Arya..

Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Gridhot.ID –  Sihir banyak penontonnya, sinetron Ikatan Cinta bahkan sampai menyeret penggemar ke lokasi syuting.

Bahkan, pihak kemanan sampai kewalahan menangani membludaknya warga yang ingin menonton langsung proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini seperti dikutip Gridhot.ID dari Tribun Bogor, Kapolres Bogor sampai harus melakukan penertiban di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: 'Nyala Api Pertempuran Tak Akan Pernah Padam', Menhan China Beri Peringatan Rencana Kerjasama AS yang Dibalut Perang: Untuk Menahan Kami, Mission Impossible Buat Amerika!

"Kita nanti koordinasi dengan Satpol PP, akan kita tertibkan," kata AKBP Harun di Mapolres Bogor, Rabu (27/1/2021), dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Dia menjelaskan bahwa potensi kerumunan warga di sekitar lokasi syuting ini sudah terlihat selama 3 bulan terakhir.

Pihaknya pun sudah berupaya agar warga tidak berkerumun termasuk upaya pihak Production House (PH) yang menggelar syuting itu.

Baca Juga: Penantian 21 Hari Terbayarkan, Jasad Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Diidentifikasi, Karopenmas Polri Angkat Bicara

"Ini kan sudah hampir 3 bulanan kalau gak salah dan ini sudah kita lakukan upaya-upaya juga. Dari pihak manajemen juga sudah dipasang penutup, biar warga gak lihat, kerumunan ini kan warga-warga ini," pungkas Harun.

Benar saja, dikutip Gridhot.ID dari Nova, sambutan ketat nan hangat langsung dirasakan kala berkunjung ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

Segala macam syarat dan surat menuju lokasi yang sudah dipenuhi, masih harus diperiksa berkali-kali, tak terkecuali surat keterangan non reaktif hasil tes rapid antigen yang sebelumnya sudah kami jalani.

Baca Juga: Pemilu Myanmar Dituduh Penuh Kecurangan, 'Negeri Pagoda Emas' Kini Diambang Kudeta Militer, PBB dan Belasan Kedubes Siap Pasang Badan