Find Us On Social Media :

Bebani Pikiran, Dokter Forensik Ngaku Pecahkan Kasus Pembunuhan Berkat Penampakan: Ada Anak Lari-lari, Ternyata Korban Hamil 9 Bulan!

Diberi Petunjuk Oleh Sosok Tak Kasat Mata, Ahli Forensik Ungkap Kasus Pembunuhan Hilda, Awalnya Tak Tahu Sedang Hamil: Kayak Dikasih Petunjuk Gitu

GridHot.ID - Sempat heboh kasus seorang istri siri yang sedang hamil dibunuh oleh suaminya sendiri dan jasadnya dibuang di Tol Jagorawi akhirnhya telah terungkap.

Laki-laki tersebut bernama Hendra Supriyatna (38) dan istrinya bernama Hilda Hidayah (22).

Melansir Kompas.com, pelaku pembunuhan wanita hamil yang jasadnya ditemukan di dekat pintu masuk Tol Jagorawi, Jakarta Timur, April 2019, mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Dari hati yang paling dalam saya mohon maaf. Sudah lama saya menyesal. Untuk keluarga Hilda Hidayah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Hendra di Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Rabu (16/12/2020).

Terdapat kisah menarik dibalik pengungkapan jasad ibu hamil dibuang di Tol Jagorawi tersebut.

 Baca Juga: Kepincut Pria Muda, Gadis 16 Tahun Nekat Bunuh dan Mutilasi Suggar Daddy, Aksinya Dibantu Sang Kekasih: Kami Membawanya di 14 Kantong Sampah

Ahli forensik Kombes Pol. Dr.dr. Sumy Hastry Purwanti, Sp.F yang mengotopsi jasad Hilda Hidayah mengungkapkan petunjuk kasus tersebut.

Petunjuk tersebut berasal dari sosok tak kasat mata yang lari-lari di ruang otopsi memberikan petunjuk bagi dr.Hastry.

Padahal, kasus tersebut sempat menjadi beban pikirannya selama setahun.

Dikutip dari TribunJakarta.com, dr. Hastry, sang ahli forensik bercerita mulanya tak mengetahui Hilda sedang hamil.

Saat jasadnya diserahkan ke tim forensik, dr. Hastry berpikir jasadnya sudah membengkak karena membusuk.

 Baca Juga: Contek Perang 44 Hari Armenia-Azerbaijan, China Mulai Siapkan Strategi, Drone Bunuh Diri Disebut-sebut Jadi Kunci