Find Us On Social Media :

Buntut Video Viral Pria Dugem Sempoyongan di Klub Malam, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Dicopot dari Jabatannya, David Sinaga: Sudah Risiko

Viral video pria berjoget di tempat hiburan malam diduga anggota polisi

GridHot.ID - Belum lama ini beredar sebuah video berdurasi 74 detik yang menampilkan seseorang tengah berjoget di tempat hiburan malam.

Namun, video tersebut kemudian menjadi viral lantaran sosok yang berada di dalam video tersebut disebut-sebut sebagai seorang anggota kepolisian.

Melansir Kompas TV, masyarakat Kota Pematangsiantar tengah dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiangtar, yaitu AKP DS. Dalam video tersebut, terlihat ia sedang berjoget di tempat hiburan malam.

 Baca Juga: Niatnya Usut Tuntas Kasus 'Jagal Kucing' Medan, Wanita Ini Malah Ketakutan Usai Diteror Salah Satu Pelaku, Polisi: Kami Siap Jaga 1x24 Jam!

Video yang viral itu berdurasi 1 menit dan 14 detik, diunggah lewat kanal youtube DS. Video tersebut pun kini telah ditonton sebanyak lebih dari 3000 orang.

Dari video yang beredar, tampak pria dengan rambut dikuncir sedang asyik berjoget, bahkan sampai mengangkat kedua tangannya di depan DJ. Di pertengahan video, bahkan pria itu terlihat sedang berjoget sambil mengangkat kursi, bahkan sampai naik ke atas meja lalu turun menuju pintu keluar sambil berjalan sempoyongan.

Adapun lokasi dalam video viral tersebut diketahui berada di kawasan Siantar Marimbun.

 Baca Juga: Masyarakat Bisa dalam Bahaya, 55 Karung Limbah Medis Diduga Bekas Penanganan Covid-19 Dibuang Sembarangan, Polisi Turun Tangan

Sementara itu, dilansir dari TribunSumsel.com, tidak lama setelah viral video seorang pria mabuk di tempat hiburan, Jabatan AKP David Sinaga sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar dicopot.