Find Us On Social Media :

Unggah Momen Vaksinasi Pertamanya di Medsos, Sosok Crazy Rich Indonesia Ini Diprotes Netizen, Wakil Walikota Jakbar: Helena Lim Masuk Prioritas karena Miliki Apotik

Helena Lim 'Crazy Rich Indonesian'

Gridhot.ID - Titik terang dari pandemi Covid-19 ini akhirnya mulai terlihat saat vaksin Covid-19 buatan Sinovac dari China telah didistribusikan.

Indonesia termasuk negara yang menerima vaksin tersebut.

Melansir dari Kompas.com pada Rabu (13/1/2021) lalu, penggunaan vaksin Covid-19 resmi digunakan yang dimulai oleh Presiden Jokowi sebagai penerima suntikan pertama.

Baca Juga: Putri Delina Sudah Kepalang Bucin Sampai Bikin Lagu untuk Sang Pacar, Sule Beri Wanti-wanti: Kalau Ada Apa-apa Sama Anak Gue, Awas Ya!

Setelah itu, beberapa artis dan influencer pun turut mendapatkan vaksin tersebut.

Salah satu influencer yang mendapatkan vaksin adalah Helena Lim.

Ia pun mengunggah momen suntik vaksinnya di media sosial saat mendapatkan vaksin Covid-19 gratis di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Alat Berat Sampai Diturunkan Tapi Tak Kunjung Ketemu, Heboh Jenazah Korban Covid-19 yang Sudah Dimakamkan Hilang, Bupati TTS: Ini Saya Anggap sebagai Pencurian

Melalui akun Instagram @helenalim899, Helena memamerkan dirinya proses mulai dari menunggu hingga ketika dirinya mendapatkan vaksin Covid-19 di fasilitas kesehatan tersebut.

Ia menyatakan bahwa yang ia terima hari ini adalah suntikan pertama vaksin Covid-19.