Find Us On Social Media :

Kini Rajin Baca Al Quran, Askara Berharap Rumah Tangganya dengan Nindy Ayunda Kembali Utuh, Kuasa Hukum: Mempertimbangkan Anak

Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda

 

GridHot.ID - Penyanyi Nindi Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, pada 21 Januari 2021.

Gugatan cerai itu dilayangkan Nindy tak lama setelah Askara diringkus petugas kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan menyimpan senjata api tanpa izin resmi.

Melansir Kompas.com, lewat kuasa hukumnya, Dicky Muhammad Kurniawan, Nindy mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mulai dari ditonjok hingga dibanting.

Baca Juga: Askara Parasady Tak Akan Bisa Berkutik Lagi, Perangai Buruk Suami Nindy Ayunda Dikuliti Satu-persatu Oleh Polisi, Istrinya Sendiri Dibanting Setelah Dipukul Sampai Babak Belur

"Bekas-bekas sudah hilang, tapi dia kasih fotonya ke saya, di foto itu lebam. Dia cerita saja, dia diam, merenung, sedih lagi,” kata Dicky lewat sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (9/2/2021). 

"Bengkak di bawah mata, ditonjok itu. Dibanting, ada cekikan," tambah Dicky.

Dengan adanya kekerasan tersebut membuat Nindy mengalami trauma. Bahkan jika mengingat kekerasan itu, Nindy selalu menangis.

"Ada lah kalau trauma, tertekan terus karena dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang, misalnya lagi konsultasi sambil makan, tahu-tahu keluar air mata," tutur Dicky lagi.

Baca Juga: Kabar Baik Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono Diungkap Sang Pengacara: Bisa Menyatu Kembali Karena Ada Kedua Anak...