Find Us On Social Media :

Bayar Pengacara Saja Tak Mampu, Inilah Sosok Freddy Kusnadi yang Berseteru dengan Dino Patti Djalal Soal Mafia Tanah, Kuasa Hukum: Hancur Dia, Tidak Punya Duit

Konferensi pers Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) soal kasus yang menimpa ibu Dino Patti Djalal, Kamis (11/2/2021).

Gridhot.IDKasus pengambilalihan hak atas tanah milik Zurni Hasyim Djalal (84), ibunda eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal terus bergulir.

Melansir Kompas.com, Dino Patti Djalal mengungkap nama seseorang yang diduga sindikat mafia tanah yang menyerobot rumah ibunya. 

"Untuk diketahui, dalang sindikat Freddy Kusnadi juga terlibat dalam upaya penipuan sertifikat minimal 2 rumah ibu saya lainnya, dan bukti-bukti sangat jelas. Fredy juga bagian dari sejumlah dalang lain dalam komplotan mafia tanah ini," tulis Dino di akun Twitter, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Nekat Berkolusi dengan Broker Hitam dan Notaris Bodong, Begini Detik-detik Mafia Tanah Ibu Dino Patti Djalal Dibekuk, 4 Mobil Polisi Kepung Rumah

Buntut cuitan tersebut, Dino dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Sabtu (13/2/2021).

Pelapor berasal dari kantor notaris Andita's Law Firm, yang merupakan kuasa hukum Freddy Kusnadi.

Kuasa hukum Freddy, Tonin Tachta mengungkap bahwa kliennya yang kini bersengketa dengan Dino adalah seorang pengusaha kuliner.