Find Us On Social Media :

Dapat Surat Desakan, Prabowo Subianto Diminta Hentikan Latihan Prajurit TNI Makan Tokek Hidup-hidup, PETA: Menodai Kehormatan Indonesia

Prabowo Subianto didesak untuk hentikan latihan berbahaya TNI

Gridhot.ID - Tentara Nasional Indonesia memang sudah dibekali latihan yang sangat keras.

Salah satunya adalah latihan bertahan hidup di medan perang termasuk alam liar.

Hal inilah yang membuat para prajurit TNI dilatih agar bisa memakan hewan-hewan yang ada untuk bertahan hidup, bahkan jika hewan tersebut berbisa seperti ular atau yang berbahaya seperti tokek.

Namun latihan tersebut sepertinya mulai dapat peringatan dari pemerhati alam.

Baca Juga: Tega Duakan Istri Sejak 2015, Bukti Askara Lakukan Video Call dengan Wanita Diduga Selingkuhan Beredar, Suami Nindy Ayunda Disebut Punya HP Khusus di Kantornya

Dikutip Gridhot dari Surya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto diminta hentikan latihan TNI makan binatang termasuk tokek hidup-hidup.

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) mengungkap bahayanya.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Golkar Christina Aryani pun angkat bicara soal PETA yang menyurati Menhan Prabowo Subianto.

Diketahui, PETA meminta Prabowo untuk menghentikan latihan TNI yang melakukan praktik mengonsumsi hewan liar secara hidup-hidup.

Baca Juga: Kalimat 'Sudah Saya Menangkan' Terucap dari Mulutnya, Tsania Marwa Bahagia Bisa Dapatkan Hak Asuh Kedua Anaknya, Bagaimana dengan Harta Gono-gini?

Christina yang baru mendengar hal ini mengaku akan mengkonfirmasikan hal ini dengan Prabowo dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR RI.

"Wah saya baru dengar berita ini, akan kami konfirmasi dengan Menhan dalam raker mendatang," ujar Christina, ketika dihubungi Tribun, Kamis (18/2/2021).