Find Us On Social Media :

Tenteng Plastik Pesanan Makanan di Tengah Genangan Air Sedada, Viral Video Driver Ojol Terobos Banjir Hantar Pesanan Bikin Trenyuh Netizen, Pihak Grab dan Gojek Beri Klarifikasi

Tangkapan layar video driver ojek online (ojol) yang mesti bersusah payah menerobos banjir demi mengantarkan pesanan makanan ke konsumen.

Gridhot.ID 

Di sisi lain, netizen berpendapat bahwa jika sang driver udah rela menerjang banjir, itu tandanya dia emang sedang benar-benar membutuhkan uang.

Bukan mitra driver Gojek

Terkait hal tersebut, SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo menyampaikan bahwa pria yang ada dalam video viral tersebut bukanlah mitra driver Gojek.

“Namun kami berharap adanya kesadaran bersama untuk nggak melakukan hal yang dapat membahayakan satu dengan yang lainnya, baik pelanggan maupun mitra driver, dalam situasi ini," kata Rubi, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (21/2/2021)

Baca Juga: Sesumbar Rela Dihukum Mati Karena Korupsi, Edhy Prabowo Langsung Berlagak Pahlawan Sebut Semua Kebijakannya Demi Kepentingan Rakyat: Lihat Izin Kapal yang Saya Keluarkan...

Dia memastikan, meski ada banjir, aplikasi Gojek tetap beroperasi seperti biasa. 

"Kami sampaikan bahwa aplikasi Gojek tetap beroperasi seperti biasa, dengan catatan adanya kemungkinan hambatan lapangan di titik-titik lokasi yang terdampak banjir," ujar Rubi.