Find Us On Social Media :

Netizen Seenak Udel Mengganti Namanya, Charly Setia Band Mencak-mencak Jati Dirinya Diusik: Untuk Pertama Kalinya Aku Berani Bersumpah

Charly Setia Band

GridHot.ID - Sosok Charly Van Houten atau Charly Setia Band tentu sudah tak asing lagi.

Namun baru-baru ini, Charly justru dibuat geram oleh ulah netizen.

Melansir Grid.id, Charly Van Houten dikenal oleh publik luas saat tergabung dalam grup musik ST12 bersama Pepep, Pepeng, dan Iman.

Baca Juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Kondisi Amanda Manopo Sempat Drop, Sang Ibu Khawatirkan Keselamatan Anak Gadisnya Hingga Minta Perlindungan Hukum

Berbagai single seperti 'Aku Masih Sayang', 'Rasa yang Tertinggal', 'Saat Terakhir', dan 'Cari Pacar Lagi' yang dipopulerkan ST 12 pun berhasil memikat hati pecinta musik Tanah Air.

7 tahun berjaya, ST12 dilanda perpecahan hingga Charly Van Houten bersama Pepeng keluar dari manajemen dan pada bulan September 2011 mendirikan grup musik baru bernama Setia Band.

Dikutip dari GridFame.id, sosok vokalis yang memang awalnya meniti karier bersama grup band ST12 ini banyak dikenal orang.

Baca Juga: Gajinya Terancam Dipotong 70%, Merry Ngamuk Sampai Lempar Lakban ke Dimas dan Tuding Kembaran Suami Nagita Slavina Makan Gaji Buta: Enak Banget, Lu Juga Terkenal Secara Instan Karena Raffi Ahmad!

Karya yang sudah dibawakan oleh Charly Setia Band memang banyak dikenal oleh orang.