Find Us On Social Media :

Duduk di depan Pintu, Arsy Malu-malu Kepergok Buat Sarapan Sendiri Pasca Ditinggal Ashanty di Rumah Sakit, Anang Hermansyah: Makan Terus Ya Setiap Hari?

Ashanty dan Arsy Hermansyah

GridHot.ID - Sejak 15 Februari lalu, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19.

Melansir Kompas.com, semula mereka menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun belakangan, kondisi Ashanty menurun. Karena itu Ashanty dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya sang asisten, Vindyka, menyebut bahwa Ashanty dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya terus menurun.

Baca Juga: Gosip yang Beredar Soal Kondisi Kesehatan Istrinya Makin Ngawur, Anang Hermansyah Langsung Pasang Badan Saat Beredar Isu Ashanty Meninggal: Kita Juga Worry Kemarin

Hal itu disampaikan lewat akun Instagram Ashanty belum lama ini.

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka.

Sementara itu, dilansir dari Surya.co.id, Arsy kini harus hidup lebih mandiri setelah ditinggal Ashanty di rumah sakit akibat Covid-19.

Terlebih lagi, Arsy juga dinyatakan positif Covid-19, bersama dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Sempat Kritis Hingga Mengeluh Sesak Nafas dan Sudah Tidak Kuat, Anang Hermansyah Panik Bukan Main: D-dimer Tinggi, Ini Bisa Tidak Tertangani

Harus jaga jarak dengan keluarganya, Arsy sampai kepergok membuat sarapan sendiri.

Tidak sedikit warganet yang memuji aksi anak Anang Hermansyah tersebut.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram @queenarsy, Rabu (24/2/2021).