Find Us On Social Media :

Asisten Millen Cyrus Pastikan Satu Hal Ini Akan Terjadi Pada Keponakan Ashanty, Padahal Sepupu Aurel Hermansyah Diciduk Polisi Lagi Saat Sedang Nongki

Tak Kapok Sentuh Narkoba, Millen Cyrus Kembali Digiring Polisi Karena Positif Benzo

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan pihak kepolisian lantaran konsumsi narkoba.

Hasil dari tes tersebut, Millen Cyrus dinyatakan positif narkoba jenis Benzodiazepam.

Millen ditangkap bersama teman-temannya di sebuah kafe yang ada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2/2021).

Tak hanya Millen yang dinyatakan positif narkoba, namun ada tiga pengunjung kafe yang juga dinyatakan positif Benzodiazepam dan ekstasi.

 Baca Juga: Sering Kena Sindiran Panas Gara-gara Keputusannya Sekarang, Millen Akhirnya Bongkar Dapur Rumah Tangga Ashanty yang Disembunyikan di Depan Media: Keluarga Baik Terkenalnya...

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, dikutip dari Kompas TV, Minggu (28/2/2021).

Menurut penuturan Mukti, 3 orang yang dinyatakan positif benzo akan ada kemungkinan untuk direhabilitasi.

"Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini."

Satu orang terbukti memakai ekstasi, sehingga polisi akan mendalami kasus ini.

 Baca Juga: Kontroversi Millen Cyrus Berakhir Sudah, Keponakan Ashanty Akhirnya Ditempatkan di Sel Tahanan Ini, Bukan Kamar Penjara Pria ataupun Wanita

"Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin. Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan."