Find Us On Social Media :

Acuhkan Peringatan, Anggota DPRD Kendal Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api, Begini Nasib Sang Anggota Dewan Usai Terpental Tertabrak Kereta

Ilustrasi kereta api.

 

GridHot.ID - Nahas menimpa seorang anggota dewan di Kendal.

Bagaimana tidak?

Melansir TribunJateng.com, Anggota DPRD Kendal Komisi A dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Thohir warga Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, terpental setelah menerobos palang pintu kereta api.

Baca Juga: Satu-satunya Anggota Polri yang dapat Beasiswa ke Beijing, Ini Sosok Iptu Rita Yuliana, Perwira Cantik yang Didoakan Iwan Fals Gak Rusak Kena Sabu

Mengutip Tribunnews.com, kejadian tersebut terjadi di pintu kereta api di perlintasan Mangkang Kaliwungu, Sabtu (27/2/2021).

Manager Humas PT KAI Daop 4 Krisbiyantoro mengatakan Muhammad Thohir tertamper kereta api Joglosemarketo dengan Lokomotif CC 2018325.

Informasi yang diterimanya Info di terima dari masinis Kereta api (KA) 189 menyebutkan korban tetamper di Kilometer 17+9/0 petak jalan Mangkang-Kaliwungu dan terpental ke sisi rel dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Bermula dari Ketemuan di Rel Kereta Api, Geger Suami di Deliserdang Bakar Istri, Saksi: Pelaku dengan Beringas Menyiramkan Bensin

"Saat perlintasan (JPL 24 ) sudah ditutup oleh petugas, siap mengamankan perjalanan KA dari arah Utara KA 189 Joglosemarketo dan dari selatan KA Barang 2704. Namun Korban menerobos palang pintu yang sudah tertutup, "ujarnya.