Find Us On Social Media :

Benar-benar Tak Bisa Dianggap Remeh, Terungkap Kondisi Pasien 01 Covid-19 di Indonesia Meski Sudah Setahun Dinyatakan Sembuh: Saya Drop Terus

Pasien 01 Covid-19 Sita Tyasutami dalam sebuah wawancara khusus dengan Kompas.com melalui aplikasi Zoom pada Senin (1/3/2021) malam.

GridHot.ID - Setahun lamanya virus corona telah menjadi momok menakutkan di Tanah Air.

Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, virus Corona akhirnya masuk ke Indonesia setelah pertama kali virus ini muncul pada Desember 2019.

Pengumuman resmi dari pemerintah bahkan diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kelelahan Syuting Kejar Rating Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pamer Hasil Swab Covid-19 dengan Wajah Memerah: Tumbang Juga..

Dua orang dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso di Jakarta Utara.

Namun, bagaimana kabar dua pasien pertama covid-19 itu?

Dilansir dari GridHits.id, Sita Tyasutami telah dinyatakan sembuh setahun lalu.

Baca Juga: Berusaha Ikhlas Meski Susul Istrinya Kena Covid-19, Dede Sunandar Beberkan Kondisinya Selama Isolasi Mandiri: Belajar Mengatur Pernapasan

Bersama dengan ibu dan kakaknya, Sita didiagnosis terkena penyakit corona yang saat itu belum mewabah.

Tak ada yang menyangka, meski sudah dinyatakan sembuh setahun lalu, kondisi Sita Tyasutami pasien 01 Covid-19 ternyata sangat memprihatinkan.