Find Us On Social Media :

Terang-terangan Ngaku Sedih Kalau Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus, Nagita Slavina Malah Terancam Kena Somasi Adik Mendiang Olga Syahputra: Kalau Sampai Keluar Nih Omongan, Gue Somasi Lo!

Belakangan Kisah Cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikabarkan Renggang, Nagita Slavina Syok Saat Tahu Harapannya Untuk Adik Olga Syahputra dan Pemeran Andin 'Ikatan Cinta' Tetap Bersama Mulai Pupus: Pokoknya Apapun yang Terjadi Doain Aja...

GridHot.ID - Billy Syahputra dikenal akrab dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, baru-baru ini istri Raffi Ahmad justru mendapat ancaman somasi dari adik almarhum Olga Syahputra itu.

Melansir Tribunwow.com, hal ini karena Nagita Slavina kedapatan protes keras saat Billy Syahputra menyamakan dirinya dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: 'Dosa' Masa Lalu Ayu Ting Ting Disebut Bakal Jadi Karma, Umi Kalsum Murka Didesak Netizen Mohon Ampun pada Nagita Slavina: Makanya Jaga Suami Anda!

Istri Raffi Ahmad itu bukan tidak suka dengan pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu, melainkan jengkel dengan Billy Syahputra.

Dilansir dari Nakita.id, hal ini bermula dari Billy Syahputra yang mengunjungi kediaman istri Raffi Ahmad itu.

Ramai-ramai berada di kamar dengan Rafathar yang sedang tidur, rupanya Nagita Slavina dibuat penasaran dengan asmara adik Olga Syahputra itu.

Baca Juga: Meski Saldo Gopaynya Kosong Melompong, Nagita Slavina Nyatanya Punya Kebiasaan Traktir 3000 Orang di Lokasi Syuting Tiap Kali Jajan: Kalau Makan Sendiri Ngapain!

Terlebih belum lama ini Billy dan Amanda memang dikabarkan putus.

Mengaku tak percaya dan mendukung hubungan Billy dengan Amanda, Nagita pun coba mencari jawaban soal kebenaran kabar putusnya Billy dengan Amanda.