Find Us On Social Media :

Bahas Masalah Nikah Lagi, Rachel Vennya Seakan Masih Emosial Setelah Perceraiannya dengan Niko Al Hakim: Takut Blunder...

Rachel Vennya

Gridhot.ID - Rachel Vennya memang baru saja menghadapi hal yang tidak mengenakkan.

Dikutip Gridhot dari Gridpop sebelumnya, Rachel Vennya memang baru saja menghadapi perceraian dari hubungannya dengan Niko Al Hakim.

Belum ada beberapa lama, Rachel Vennya dihadapkan dengan pertanyaan kemungkinan kembali menikah setelah bercerai dari Niko Al Hakim.

Baca Juga: Masuk ke Kehidupan Keluarga Nomor Satu di Indonesia Pada Masanya, Mayangsari Ungkap Perjuangannya Hingga Bisa Diterima Lingkup Cendana dengan Lapang Dada: Kalau Bukan Suami Aku yang Bawa...

Pertanyaan tersebut didapatkan Rachel Vennya dari seorang followersnya di Instagram.

Dikutip Gridhot dair Grid.ID, semuua berawal dari Rachel Vennya yang membuka sesi tanya jawab lewat postingan di Insta Stories @rachelvennya, Sabtu (6/3/2021).

"Ada niat buat menikah setelah cerai nggak kak?" tanya seorang netizen yang tak disebutkan identitasnya.

Baca Juga: Bukan Teman Makan Teman Tapi Karyawan Makan Majikan, Meilia Lau Tuding Nadya Arifta Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue: Penghianat!!

Pertanyaan tersebut kemudian dibalas oleh ibu dua anak itu.

Namun, Rachel Vennya tak memberikan jawaban pasti untuk pertanyaan tersebut.

Menurut Rachel Vennya, untuk saat ini fokusnya bukan untuk mencari suami baru.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang Setelah Putrinya Diputus Putra Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Tiba-tiba Lempar Sindiran Pedas ke Pacar Baru Kaesang: Kembalikan Kunci Mobil Anak Saya dan STNK Nya!