Find Us On Social Media :

Sembunyikan Wajahnya Padahal Sudah Ketangkep Basah, Alasan Sebenarnya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang Tak Kunjung Muncul Dibongkar Tebe, Eks Sabyan Gambus: yang Kita Tahu..

Sembunyikan Wajahnya Padahal Sudah Ketangkep Basah, Alasan Sebenarnya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang Tak Kunjung Muncul Dibongkar Tebe, Eks Sabyan Gambus: yang Kita Tahu..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Meski Ririe Fairus sudah bulat ingin bercerai dari Ayus Sabyan, tapi publik masih menunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan.

Publik masih dibuat penasaran dengan yang alasan yang sebenarnya mengapa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan lakukan hubungan terlarang.

Meski Ririe Fairus berbesar hati untuk meminta netizen untuk berhenti berkomentar buruk tentang Nissa dan Ayus, namun nampaknya netizen masih dibuat baper dengan kelakuan kedua sejoli ini.

 Baca Juga: Tebe Eks Sabyan Gambus Mengaku Kecewa dan Sakit Hati Karena Ayus Lakukan Hal Ini: Dibohongi..

Klarifikasi Nissa dan Ayus hingga kini masih dinanti masyarakat.

Banyak masyarakat yang menginginkan Nissa untuk muncul ke publik dan memberikan klarifikasi dan juga meminta maaf.

Lantaran tak kunjung muncul ke publik, mantan personel Sabyan Gambus turut berkomentar tentang alasan keduanya yang tak kunjung mengklarifikasi berita yang kini sudah menjadi konsumis publik.

Menurut Tebe, eks Sabyan Gambus, Ayus bukanlah orang yang suka mengurusi hal-hal kecil dan tak penting seperti ini.

 Baca Juga: Sudah Kadung Riweh, Nissa Sabyan Tak Kunjung Nongol, Pria Ini Sebut Ada Pihak yang Menahan Vokalis Sabyan Gambus Muncul ke Publik: Ingin Sekali Mengatakan

Ayus lebih memilih untuk fokus pada karyanya ketimbang harus meladeni netizen

"Disinilah hebatnya seorang Ayus, tapi ketika udah fokus sama sebuah karya, ia akan terus berkarya, ucap Tebe seperti dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Senin (8/3/2021).