Find Us On Social Media :

Krisdayanti Sampai Datang Bersanding dengan Ashanty, Orang Tua Atta Halilintar Justru Tak Bisa Bisa Hadir di Hari Bahagia Anaknya, Gen Halilintar Ungkap Kondisi Keduanya yang Tak Berdaya

Krisdayanti saat di acara lamaran anaknya aurel hermansyah dan atta halilintar

Gridhot.ID - Acara lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang sudah sukses terlaksana.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Krisdayanti bahkan sampai hadir di acara tersebut.

Bahkan Krisdayanti kepergok sempat duduk bersanding dengan Ashanty di acara lamaran putrinya tersebut.

Baca Juga: Tak Lupakan Perannya Sebagai Ibu Kandung, Krisdayanti Doakan Aurel Hermansyah yang Baru Saja Dilamar Atta Halilintar, Istri Raul Lemos Singgung Hubungan Silaturahmi

Meski begitu, kesedihan nampak sedikit muncul dari sisi Atta Halilintar.

Pasalnya kedua orang tua Atta Halilintar diketahui tak menghadiri acara bahagianya.

Ketidakhadiran kedua orangtua YouTuber Atta Halilintar dalam acara penting lamarannya yang digelar hari Sabtu (13/3/2021) dengan Aurel Hermansyah, dikonfirmasi langsung oleh adik-adiknya.

Baca Juga: Cucu Oei Wie Gwan Bongkar Rahasia Kesuksesan PT Djarum, Bolak-balik Alami Hal Ini, Armand: Intinya Siap Habis

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sehari sebelum acara lamaran, Atta sudah sempat mengunggah kondisi orangtuanya yang harus menjalani operasi di Malaysia.

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan video adik-adik Atta Halilintar di kanal YouTube Gen Halilintar berjudul "Mohon Doa".

Sajidah yang sejak awal menemani orangtuanya ketika check up, mengatakan kalau operasi besar itu tidak direncanakan awalnya.

Baca Juga: Heran Aurel dan Azriel Lahir Sebelum Ibunya Menikah, Arsy Lontarkan Pertanyaan Menohok Hingga Bikin Ashanty Kelimpungan: Bunda Kenapa Punya Anak Duluan?