Find Us On Social Media :

Nihil Ucapan Selamat dari Gen Halilintar, Pertunangan Atta dan Aurel Digosipkan Tak Mendapat Restu Lenggogeni Faruk, Ibunda Sang Youtuber Rupanya Sempat Beri Nasihat Begini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

 

GridHot.ID - Atta Halilintar membuktikan keseriusannya pada kekasih hatinya, Aurel Hermannyah.

YouTuber itu diketahui telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melansir Kompas.com, Atta Halilintar menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Acara Lamarannya dengan Aurel Hermansyah Berjalan Lancar, Atta HalilintarJustru Dirundung Galau dan Gundah Gulana, Kenapa?

Tidak hanya itu, Atta Halilintar menyebut, sebenarnya masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Mengutip TribunSolo.com, meski Atta Halilintar sudah melangsungkan lamaran, keluarganya yang berada di Malaysia nampak tak mengunggah postingan apapun terkait hal itu.

Di hari pertunangan Atta, Sabtu (13/3/2021) kemarin, akun Instagram @genhalilintar hanya membagikan kabar soal kondisi orangtua mereka pasca operasi.

Baca Juga: Terekam Kamera, Sikap Krisdayanti pada Arsy di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jadi Sorotan, Anak Sulung Ashanty Lakukan Hal Ini