Find Us On Social Media :

Terbungkus Kotak Abu-abu dengan Hiasan Pita Emas, Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah Buat Maia Estianty Terkagum-kagum, Ari Lasso Ungkap Makna di Baliknya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHot.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara lamaran mewah.

Melansir Kompas.com, lamaran tersebut dilangsungkan di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/3/2021).

Seserahan yang diberikan Atta Halilintar pun tak main-main.

Mulai dari seperangkat pakaian hingga tas dan jam dari luar negeri.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Beda dengan Ashanty, Aurel Justru Bersikap Seperti Ini Pada Krisdayanti di Acara Lamarannya, Pakar Mikro Ekspresi: Seharusnya Dia Lebih Lepas Lagi Sama Ibunya

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," sambungnya.

Mengutip TribunnewsBogor.com, selain seserahannya, souvenir lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menjadi sorotan.

Isi dari souvenir tersebut diungkap oleh Maia Estianty yang menghadiri prosesi lamaran anak kandung Krisdayanti itu.

Diketahui, istri Irwan Mussry itu datang ke lokasi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Ari Lasso dan Judika.

Baca Juga: Terlanjur Sesumbar Bakal Akad Nikah di Masjid Isriqlal dan Resepsi di GBK, Atta Halilintar Tiba-tiba Mulai Ragu Atas Segala Rencananya Setelah Lamaran: Ada Beberapa Isu di Sini