Find Us On Social Media :

Dipenuhi Sampah Sepanjang Tepi Pantai, Dinas Pariwisata Bantul Kena Sindir Netizen Usai Viral Video Suasana Kumuh Parangtritis: Nyai Roro Kidul Nangis Lihat Ini

Viral Video Pantai Parangtritis Dipenuhi Sampah

Gridhot.ID - Baru-baru ini viral di media sosial penampakan pantai Parangtritis, Yogyakarta yang memprihatinkan.

Pantai Parangtritis mendadak viral usai tersebarnya video yang menampilkan sampah-sampah yang berserakan di area Pantai pada Kamis (11/3/2021).

Video Pantai Parangtritis yang terdapat sampah-sampah berserakan itu diunggah ke Twitter oleh akun @pendakilawas, akun itu menuliskan, "Nyai Roro Kidul menangis melihat ini".

Baca Juga: Sikap Tegas dan Kerasnya Dikenal Bisa Kendalikan Surabaya, Kini Tri Rismaharini Dibuat Kicep Usai Alot Berunding dengan Orang Rimba, Ternyata Ini yang Jadi Masalahnya!

Diduga banyak wisatawan yang membuang sampah sembarangan saat berlibur.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut memperlihatkan suasana pantai, dengan tulisan "Pantai Parantritis Jogjakarta 11/3/2021" ditambah emoticon menangis.

Diiringi oleh lagu budaya Yogyakarta dalam video yang sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali ini.

Baca Juga: Nekat Utang Rp 25 Juta pada Ivan Gunawan untuk Beli Cincin Kawin, Terungkap Gading Marten Dulu Ingin Nikahi Artis Cantik Ini Sebelum dengan Gisel, Siapa?

Melansir kompas.com, tanggapan Kepala Seksi Promosi dan Informasi Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Markus Purnomo Adi mengenai video tersebut, ada dua masalah sampah yang selama ini terjadi di Kawasan Pantai Parangtritis.