Find Us On Social Media :

Lagu-lagunya Dilantunkan Pakai Kumpulan Barang Bekas, Mantan Drummer Dream Theater Janji Bakal Kirim Satu Set Drum Istimewa untuk Deden Noy Sang Penabuh 'Rongsokan' dari Bengkulu

Mike Portnoy janjikan satu set drum untuk Deden

Gridhot.ID - Indonesia kini sedang disoroti berkat sosok Deden Pramana (29).

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Deden Noy merupakan penabuh drum yang sedang viral karena sering memainkan lagu-lagu menggunakan drum set yang berasal dari barang-barang perabotan bekas.

Akibat kehebatan Deden, kini dirinya mendapat perhatian khusus dari Mike Portnoy, mantan drummer Dream Teather.

Baca Juga: Diduga Ikut Campur Tangan dalam Pemilu AS, Joe Biden Mulai Tunjukkan Taringnya dengan Ancam Putin, Rusia Tegang hingga Tarik Duta Besarnya Balik ke Moskow

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, melalui akun media sosialnya di Facebook dan Instagram, mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy, berjanji akan memberikan Deden Pramana (29) alias Deden Noy seperangkat alat drum.

Deden Pramana merupakan warga Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Ia mengunggah konten-konten menabuh drum dari barang bekas melalui akun YouTube miliknya, Deden Noy.

Baca Juga: Jurus Langkah Seribu Pedangdut Betty Elista Setelah Diperiksa KPK, Sang Biduan Diduga Kecipratan Uang Haram Korupsi Benur Edhy Prabowo, Kok Bisa?

Drum yang ditabuh itu berbahan barang bekas seperti ember, galon air mineral, kaleng bekas cat, dan lainnya.

Uniknya ia mampu menabuh drum dengan membawakan lagu-lagu grup band mancanegara seperti Dream Theater, Avenfenged Sevenfold, Nirvana dan banyak lainnya.

Konten-konten skill Deden dalam menggebuk drum itu dibagikan ulang oleh banyak netizen seluruh dunia hingga akhirnya sampai ke Mike Portnoy, mantan drummer Dream Theater.

Baca Juga: 11-12 Wajahnya Sangat Mirip, Pasien RSJ yang Diduga Anggota Brimob Hilang Saat Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Bikin Heboh Kepolisian, Polda: Kami Akan Lakukan Tes DNA