Find Us On Social Media :

Bikin Emak-emak di Kampungnya Kepincut Penasaran, Asjo Pemerkan Foto Terbarunya yang Benar-benar Mirip dengan Arya Saloka, Tiap Lengkuk Wajahnya Terpancar Paras Aldebaran Ikatan Cinta

Pria ini disebut mirip dengan Arya Saloka

Gridhot.ID - Semenjak sinetron Ikatan Cinta meledak di masyarakat, banyak fenomena unik terjadi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, para penggemar di Magelang sampai membuat syukuran terkait jalan cerita yang membahagiakan.

Banyak fenomena di masyarakat yang terjadi karena sinetron yang dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin ini.

Baca Juga: Diduga Ikut Campur Tangan dalam Pemilu AS, Joe Biden Mulai Tunjukkan Taringnya dengan Ancam Putin, Rusia Tegang hingga Tarik Duta Besarnya Balik ke Moskow

Sebelumnya, bahkan ada kepala desa kena protes karena listrik padam di saat jam tayang Ikatan Cinta.

Kini, jagat maya kembali dihebohkan dengan postingan Arya Saloka KW Super.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, kembaran Arya Saloka itu tak lain Asep Juhariyono yang akrab disapa Asjo, reporter MNC Groups yang bertugas di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Jurus Langkah Seribu Pedangdut Betty Elista Setelah Diperiksa KPK, Sang Biduan Diduga Kecipratan Uang Haram Korupsi Benur Edhy Prabowo, Kok Bisa?

Sejumlah netizen menyatakan, Asjo makin mirip dengan Arya Saloka dalam postingan foto terbaru di media sosial.

"Ih, makin mirip saja. Apalagi kedua pria ganteng ini diambil gambarnya dari depan. Mirip," kata Eros (35), warga Jalan Bantar, Rabu (17/3/2021).

Pemantauan TribunJabar.Id, dalam postingan terbaru tersebut Asjo tampak berpose dengn istrinya, Metty Nurherliyany.

Baca Juga: 11-12 Wajahnya Sangat Mirip, Pasien RSJ yang Diduga Anggota Brimob Hilang Saat Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Bikin Heboh Kepolisian, Polda: Kami Akan Lakukan Tes DNA