Find Us On Social Media :

Tepat 16 Jam Sebelum Pernikahan, Wanita Ini Rasakan Sakit Hati Terdalam Hadapi Nasib Calon Suaminya Meninggal Dunia: Rumah Paling Cantik, Diisi Oleh Hamba Allah Terganteng...

Kisah pilu wanita ini yang ditinggal calon suaminya untuk selamanya.

Gridhot.ID - Siapa yang tidak bahagia ketika bisa menikahi pasangan idamannya sejak lama.

Hari Pernikahan memang sebuah hari saklar yang penuh kebahagiaan.

Dikutip Gridhot dari halaman Wikipedia, pernikahan sendiri merupakan momen saat kedua mempelai mengikat janji nikah yang kemudian dirayakan dengan penuh suka cita.

Di hari bahagia ini, calon pengantin pria dan wanita akan disatukan dalam ikatan suci pernikahan untuk membina sebuah rumah tangga.

Namun, detik-detik menuju hari bahagia ini justru bersambut dengan duka.

Seperti itulah kisah dari seorang pengguna TikTok @papiule, Annisa Putri ia menceritakan calon suaminya, Dzulfikar Attras Maulana meninggal dunia tepat 16 jam sebelum akad pernikahan.

Baca Juga: Puluhan Tahun Ditutup Rapat, Ayah Biologis Albany Ray Putra Sarah Azhari Akhirnya Terungkap, Rupanya Anak Mantan Pejabat, Ini Sosoknya

Dalam video yang diunggah pada Selasa (16/3/2021), Annisa turut menceritakan beberapa prosesi pernikahan yang telah dilaluinya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, video aktivitas persiapan tersebut sempat diabadikan lewat video H-5 sebelum pernikahan.

Saat itu pula segala tahap menuju pernikahan dilakukan oleh Annisa, salah satunya mengikuti prosesi siraman adat Jawa dan brides mides yang dilakukan tepat dua hari sebelum pernikahan.

Namun tanpa diduga, kabar buruk datang menghampiri Annisa.

Calon suami, Dzulfikar Attras Maulana dikabarkan meninggal tepat 16 jam sebelum akad pernikahan.