Find Us On Social Media :

Prihatin Melihat Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Najwa Shihab: Bukan Hanya Mubazirnya Waktu Persiapan...

Najwa Shihab

 

GridHot.ID - Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Melansir WartaKota, kontingen Indonesia dipaksa mundur karena saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3/2021) lalu, terdapat satu penumpang yang terkena Covid-19 yang disebut telah berinteraksi dengan tim Indonesia.

Meskipun tim Indonesia seluruhnya dalam kondisi sehat dan negatif dari Covid-19, otoritas kesehatan Inggris yakni National Healthy Service (NHS) justru mewajibkan Indonesia isolasi 10 hari di hotel dan dipaksa out dari turnamen All England.

Baca Juga: Sudah Dipaksa Mundur dari All England, Atlet Bulu Tangkis Indonesia Disebut Tak Diberi Makan Layak di Tempat Karantina, Istri Markus Gideon: Untungnya Bawa Indomie

Mengetahui itu, sebagaimana dikutip dari Grid Fame, Najwa Shihab ikut memberikan pendapatnya.

Bersamaan dengan unggahan foto dirinya bersama dua atlet kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Najwa Shiab mengaku dirinya ikut bersedih.

"Sedih mendengar kabar seluruh pemain Indonesia dipaksa mundur dari All England karena satu pesawat dengan penumpang positif COVID-19,"  tulisnya lewat Instagram @najwashihab, Kamis (18/3/2021).

Najwa Shibab menyesal sejarah untuk mengukir nama Indonesia di kancah dunia harus terhenti.

Baca Juga: Ngerasa Diberlakukan Diskriminatif di Ajang All England, Greysia Polli Tak Segan Lancarkan Protes Keras ke BWF: Harus Adil dan Jelas, Cari Solusi!