Find Us On Social Media :

Pengin Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Konsultasi ke Dokter Kandungan, Sang YouTuber: Ada Gaya-gaya Khusus Enggak Pas Bikinnya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat melakukan pemotretan pre-wedding

GridHot.IDAurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Informasi tersebut diketahui dari foto rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dibagikan oleh akun Instgaram penggemar Aurel Hermansyah, @titaniaurelie, pada Kamis (11/3/2021).

Meskipun masih ada waktu sekitar dua minggu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nyatanya sudah mendatangi dokter kandungan.

Mengutip TribunnewsBogor.com, hal itu dilakukan Aurel dan Atta guna merencanakan program anak kembar.

Ya, Aurel mengaku ngebet punya anak kembar.

Baca Juga: Menghilang dari Sosmed dan Tak Kunjung Beri Ucapan Selamat pada Atta Halilintar Saat Lamar Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Akhirnya Muncul dan Beri Klarifikasi

Dalam vlog di kanal Atta Halilintar, Aurel mengaku ingin berjaga-jaga saja sebelum malam pertama dengan Atta Halilintar.

"Kenapa harus sekarang?" tanya Atta Halilintar dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (19/3/2021).

"Emang kamu bisa nahan. Nanti malam pertama kan kita enggak ada yang tahu. Kalau malam pertamanya jos gimana?" imbuh Aurel.

"Nanti pas malam pertama, emang kenapa kalau jos?" tanya Atta Halilintar.

"Ya kan penginnya kembar. Kalau enggak jadi kembar gimana?" kata Aurel.

Baca Juga: Geregetan Terus-terusan Jadi Sasaran Kemarahan Gara-gara Baju Krisdayanti yang Tak Seragam, Ashanty Buka Suara: Mas Anang Kan Istrinya Cuma Satu!