Find Us On Social Media :

Emak-emak Menghujatnya Tanpa Ampun Gegara Gantikan Peran Amanda Manopo, Devy Evyana Mengaku Sakit Hati: Bisa Gangguan Mental...

Defy Eviyana gantikan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta

GridHot.ID - Defy Eviyana menggantikan Amanda Manopo sebagai Andin sejak akhir Februari hingga awal Maret 2021.

Saat itu, Amanda Manopo sedang jatuh sakit.

Namun demikian, melansir Tribunnews.com, Defy Eviyana malah mendapat luapan kebencian dan hujatan dari kalangan emak-emak atau ibu-ibu.

Selain itu, Defy Evivaya juga dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo yang diketahui berperan sebagai Andin yang sebenarnya.

Meski sempat memaklumi, namun sosok pengganti Andin ini tak rela jika perbandingan tersebut mengarah ke topik yang lebih sensitif.

Baca Juga: Makin Panas di Babak yang Berbeda, Sinetron Ikatan Cinta Bakal Penuh Kejutan dengan Kemunculan Karakter Baru, Penggemar Duga Ada Wujud Lama yang Berubah Jadi Jahat

Dalam kanal Youtube Afdhal Yusman, Defy Eviyana mengurai pengalamannya.

"Pas aku gantiin Andin itu benar-bener, Andinnya baru bangun sakit, baru sembuh. Sakitnya sakit beneran. Makanya di sinetron itu hilang sementara. Dia (read: Amanda Manopo) lagi sakit," tutur Defy Eviyana.

Mendengar pengakuan Defy Eviyana, Afdhal Yusman pun memberikan penjelasan soal pentingnya stuntman atau pemeran pengganti.

"Yang namanya pemeran utama itu, biasanya disiapkan stuntman atau stand in. Stand in ini biasanya yang mirip-mirip. Karena pemeran utama itu gak boleh lecet. Istilahnya kita harus menjaga dia," tutur Afdhal Yusman.

Baca Juga: Penampilannya Sebagai Aldebaran Selalu Necis, Arya Saloka Nyatanya Tak Malu Pakai Sandal Jepit dan Kaos Oblong ke Lokasi Syuting, Warganet: Tetap Aja Keren