Find Us On Social Media :

Naik Jabatan Jadi Menteri Jokowi, Risma Malah Sering Menangis Gara-gara Kerjaannya, Megawati Bongkar Curhatan Sang Mensos: Akibat Covid-19 Bapak-bapak Makin Ganas...

Tri Rismaharini, Menteri Sosial Indonesia

Gridhot.ID - Mentri Sosial Tri Rismaharini memang bisa dibilang masih baru beberapa bulan menjabat sebagai petinggi negara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Risma diambil Jokowi setelah tak lagi menjabat sebagai walikota Surabaya dan dinaikan jabatannya sebagai Menteri Sosial.

Menjadi Menteri Sosial membuat Risma menerima banyak tekanan.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri mengungkapkan tekanan yang dirasakan oleh Tri Rismaharini setelah diangkat menjadi Menteri Sosial.

Baca Juga: Emak-emak Menghujatnya Tanpa Ampun Gegara Gantikan Peran Amanda Manopo, Devy Evyana Mengaku Sakit Hati: Bisa Gangguan Mental...

Bahkan, Megawati melihat perawakan Risma lebih kurus setelah menjadi mensos.

Ternyata, menurut Megawati, Risma mengalami kesedihan masyarakat yang tinggal di kolong jembatan.

"Mbak Risma saya lihat badannya kok sudah kurus, baru berapa lama jadi menteri."

"Ternyata makan hati dia, karena melihat anak yang hidup di kolong jembatan," ucap Megawati dalam peluncuran buku 'Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam', yang disiarkan channel YouTube PDIP, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Terganjal Masalah Ini, Petugas KUA Beberkan Hal Fatal yang Menjadi Kendalanya

Megawati mengungkapkan, bahkan Risma kerap menangis kala bercerita mengenai masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Risma meminta saran kepada Megawati cara menangani masyarakat yang mengalami kesusahan.