Find Us On Social Media :

Masjid Istiqlal Batal, Teka-teki Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansuah Buat Publik Penasaran, Pihak KUA Angkat Bicara

Atta dan Aurel

Gridhot.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak bisa menjalankan semua rencananya dengan sempurna.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Atta Aurel diketahui gagal menggunakan Masjid Istiqlal sebagai tempat melakukan akad nikah.

Atta dikabarkan akan melakukan akad di tempat lain yaitu di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta.

Sempat dikabarkan akan menikah di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru belum daftarkan pernikahan mereka di KUA Setiabudi.

Baca Juga: Sempat Dibantah PSSI, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Nyatanya Benar Terjangkit Covid-19 Sampai Masuk HCU, Sesmenpora: Cepat Sembuh Saja, Kami Sibuk All England...

Dikutip Gridhot dari Tribunwow, bahkan pihak KUA Setiabudi belum mendapat info bahwa Atta dan Aurel akan mendaftar nikah di sana.

Padahal keduanya harus sudah mendaftarkan pernikahan 10 hari sebelum tanggal 3 April 2021.

"Aturan dalam UU kan 10 hari kerja, dari sejak mendaftar sampai hari H. Tapi bukan tidak boleh kurang dari 10 hari kerja, boleh asalkan ada dispensasi namanya," ujar Nasrulloh di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021)

"Jadi kalau memang kurang dari 10 hari harus ada dispensasi dan mengurus suratnya dari Kecamatan," tambahnya.

Baca Juga: Panik Setengah Mati Saat Paula Verhoeven Dinyatakan Reaktif Covid-19 di Tengah Kehamilan Anak Keduanya, Baim Wong: Dia Agak Down

Nasrulloh mengaku bahwa hingga kini belum mendapat informasi terkait rencana menikah Atta dan Aurel di kawasan Setiabudi.

"Belum itu belum, sejauh ini belum ada informasinya. Saya justru belum tahu informasinya," lanjutnya.