Find Us On Social Media :

Kekuatan Ali Kalora CS Mulai Amblas, Masyarakat Sekitar Telah Berpihak Sepenuhnya ke TNI POLRI, Pengamat Terorisme: Ini Peluang Baik!

Ali Kalora, Pimpinan Kelompok Separatis MIT

Gridhot.ID - Kelopok MIT Poso Ali Kalora cs memang kini sedang diburu habis-habisan oleh negara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, TNI Polri menerjunkan pasukan terbaiknya untuk memburu kelompok teroris tersebut.

Kini setelah beberapa bulan, kelompok Ali Kalora sudah mulai kewalahan menghadapi para prajurit negara.

Kekuatan tempur Ali kalora Cs kini juga semakin melemah dan jadi peluang bagi TNI-Polri.

Dikutip Gridhot daru Surya, TNI-Polri telah memasang foto-foto Orang Terduga Teroris (OTT) yang merupakan anggota Ali Kalora, di sepanjang jalur lintasan menuju Kabupaten Poso, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga: Sentil Ahok dan Raffi Ahmad, Rizieq Shihab yang Jadi Terdakwa Kasus Kerumunan Merasa Diperlakukan Tidak Adil: Mereka Tidak Ditahan Apa Karena Teman Presiden?

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Poso, Iptu Basirun mengatakan, pemasangan itu sesuai perintah pimpinan.

Seperti dilansir dari Tribunpalu.com dalam artikel 'Pajang Foto Orang Terduga Teroris di Sepanjang Jalan Menuju Poso, Polres Poso: Sudah Sesuai Perintah'

Menurutnya, alasan TNI-Polri memasang foto OTT di sepanjang jalan dan berjarak adalah untuk keamanan.

"Untuk keamanan juga makanya di pasang berjarak.

Soalnya kalau berdekatan banyak yang hilang," ungkap Iptu Basirun saat ditemui di Polres Poso Jl Pulau Sumatera, Gebang Rejo, Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Demi Beli Popok Sang Anak, Aldi Taher Rela Gadai Malu Bikin Sensasi Sana-sini Biar Diundang di TV, Tapi Nyatanya Bikin Ngenes Sampai Bekas Dewi Perssik Lakukan Hal Memalukan Ini