Find Us On Social Media :

Syok Dapat Uang Segepok dari Orang Misterius, Atta Halilintar Langsung Telepon Aurel Hermansyah: Sayang, Bisa Buat Tambahan Bayar Gedung Nikah Nih

Syok Dapat Uang Segepok dari Orang Misterius, Atta Halilintar Langsung Telepon Aurel Hermansyah, Siapa Pengirimnya?

GridHot.ID - Tanggal pernikahan dengan Aurel Hermansyah sudah dekat, Atta Halilintar tiba-tiba mendapat kado yang tak terduga.

Bagaimana tidak, kado pernikahan itu dibungkus dengan plastik sampah dan digeletakkan di depan rumah Atta Halilintar.

Calon suami Aurel Hermansyah ini lantas panik bukan kepalang ketika membuka kado pernikahan yang dibungkus plastik sampah itu.

Dilansir Surya.co.id, ternyata, isi dari plastik sampah warna hitam itu adalah uang, mulai dari pecahan Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.

Atta Halilintar pamerkan uang tunai dua kantong plastik besar kepada Aurel Hermansyah.

 Baca Juga: Lubuk Hatinya Seolah Belum Rela Impiannya Gelar Resepsi di Gelora Bung Karno Gagal, Aurel Hermansyah Merengek Saat Prewedding di GBK, Atta Halilintar: Ini Aja Udah Mahal!

Uang tersebut merupakan kiriman untuk hadiah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari orang yang misterius.

Bergopok-gepok uang tunai rupiah tersebut hanya dibungkus kantong plastik sampah dan diletakkan di depan pagar rumah Atta Halilintar.

Atta sempat syok lantaran tidak tahu siapa gerangan yang mengirimkannya.

Ia langsung menelpon lewat video call Aurel dan bermaksud menanyakan uang tersebut.

 Baca Juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Terganjal Masalah Ini, Petugas KUA Beberkan Hal Fatal yang Menjadi Kendalanya