Find Us On Social Media :

Catut Nama RCTI dan Pemprov NTT, Runer Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Lakukan Penipuan Lelang Mobil dan Motor Murah, Ibu Kandung: Untuk Bayar Utang

Nadia Riwu Kaho (Kiri), Rosca Leonita Riwu Kaho (kanan)

GridHot.ID - Runner Up 2 Miss Indonesia 2020 asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho tengah menjadi sorotan.

Nadia Riwu Kaho diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah warga NTT hingga ratusan juta.

Tak sendiri, Nadia Riwu Kaho melakukannya bersama ibu kandungnya.

Melansir Tribunnews.com, Nadia Riwu Kaho dan Ibunya memperdayai korban menggunakan modus undian berhadiah yang bekerjasama dengan RCTI.

Baca Juga: Pamer Aksinya Puas Menipu Penjual Nasi Padang, Pemuda Ini Malah Banjir Pujian dari Netizen: Mau Aja Gua Boongin!

Salah satu korban Ester Yullaopaulina Doko, menuturkan kejadian itu berawal dari postingan salah satu wartawan di Rote Ndao berinisial, DT, di media sosial.

Mengutip Pos Kupang, postingan itu menyebutkan mobil ignis dan sejumlah sepeda motor milik Nadia Riwu Kaho hasil kerjasama dengan pihak RCTI atas nama Inggi akan dilelang dengan harga murah.

Informasi itu pun ditanggapi korban pertama asal Rote Ndao, Raff Messah.

Karena tahu itu adalah Nadia Riwu Kaho, ia pun melanjutkan informasi itu ke teman lainnya yang ingin membeli kendaraan murah, termasuk Ester.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Pemuka Agama Padahal Belum Pantas, Pria Berjuluk Ustaz Gondrong Ini Bikin Resah Gara-gara Gelar Lapak Seolah Bisa Lipat Gandakan Uang, Polisi: Dia Hanya Tahu Al Fatihah