Find Us On Social Media :

Sempat Berani Cari Masalah dengan Dedy Corbuzier, Aldi Taher Nyatanya Pernah Terkapar Guling-guling Gara-gara Dijotosi Dewi Perssik di Muka Umum, Sang Pedangdut: Kejadian Itu Bukan Sekali!

Dewi Perssik dan Aldi Taher

Gridhot.ID - Sosok Aldi Taher memang sedang mencari sensasi akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunsyle sebelumnya, Aldi Taher bahkan sempat menyenggol Dedy Corbuzier gara-gara konten podcastnya bersama Dinar Candy.

Namun sensasi tersebut tak diberi panggung oleh Dedy Corbuzier.

Kini mantan istri Aldi Taher langsung membongkar mengenai masa lalu mantan suaminya.

Baca Juga: Enteng Berangkatkan Umroh Sopir dan Para Pegawainya yang Rajin Salat, Pemilik PO Bus Haryanto Ingin Usahanya Jadi Wujud Perjuangan Agama: Nggak Mau Ibadah Saya Omelin!

Pedangdut Dewi Perssik menceritakan kelakuan mantan suami, Aldi Taher, saat keduanya masih berada dalam satu ikatan tali cinta.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Dewi Perssik mengaku pernah mendapati Aldi Taher sedang berselingkuh dengan seorang perempuan.

Dalam momen tersebut, Dewi Perssik menyebut bahwa keduanya terlibat pertengkaran yang nantinya berujung perceraian keduanya.

"Ada satu kejadian, mas Aldi di daerah Kemang, mas Aldi mungkin lagi jalan sama perempuan, nah perempuannya ketemu sama aku, dan ada mas Aldi juga, sampai di situ mas Aldi (dan) aku gelut," kata Dewi Perssik bercerita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Disebut Kebingungan Punya Ibu Tiri Baru di Hari Pernikahan Engku Emran, Aleesya Diam-diam Pernah Ungkap Kerinduan pada Laudya Cynthia Bella: Bunda, Aku Janji Akan Menjadi Anak Baik

Saat bertengkar karena mendapati suami selingkuh dengan perempuan lain, Dewi Perssik bahkan menonjok Aldi Taher sampai guling-guling

"Aku pegang mas Aldi, perempuannya aku dorong, ini mas Aldinya, mas Aldi langsung aku tonjokin sampai guling-guling di bawah," tutur Dewi Perssik menyampaikan.