Find Us On Social Media :

Tertangkap Kamera Nongkrong di Tempat Makan, Status Jennifer Jill yang Baru Ditangkap Polisi Karena Narkoba Buat Publik Bertanya-tanya, Begini Fakta Sebenarnya

Jennifer Jill keciduk nongkrong bareng Ajun

 

GridHot.ID - Polisi menangkap istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, di kawasasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Januari 2021.

Dari penggeledahan, Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket klip sabu seberat 0,39 gram.

Melansir Kompas.com, Jennifer Jill kemudian menjalani rehabilitasi mulai 26 Februari 2021, sebagaimana hasil asesmen yang diberikan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Masih Rehabilitasi di BNN Lido, Heboh Jennifer Jill Nongkrong Bareng Ajun Perwira dan Teman-temannya, Ini Penjelasan Polisi

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kala itu.

Baru-baru ini, melansir tayangan YuTube yang diunggah Aun Perwira, Jennifer Jill tampak nongrong di sebuah tempat makan.

Tidak sendiri, Jennifer Jill nongkrong bersama suami dan teman-temannya.

Baca Juga: Jauh dari Penjara, Terungkap Istri Ajun Perwira Dibawa ke Tempat Ini Berkat Anaknya, Polisi: Atas Nama Jefferson, Ada Suratnya!