Find Us On Social Media :

Kipas-kipas Uang Rp 7,2 Bakal Dikasih Perusahaan Ini dengan Percuma, Tujuannya Biar Karyawan Mau Divaksin Corona: Untuk Motivasi!

Program vaksinasi Gotong Royong dimulai April 2021.

Gridhot.ID - Program vaksinasi pemerintah kini sedang dalam jalur yang sesuai.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, tercatat kecepatan vaksinasi Indonesia meningkat drastis hingga 500 ribu orang per harinya.

Vaksinasi sudah merambah di berbagai sektor masyarakat mulai dari tenaga kesehatan hingga pendidikan.

Baca Juga: Hartanya Bakal Jatuh ke Tangan Rohimah, Kiwil Ratapi Nasibnya yang Terlunta-lunta Pindah dari Satu Kota ke Kota Lain, Sang Komedian: Berat Banget...

Kini, para pegawai kantor dan karyawan juga bakal siap menerima vaksin. 

Tak hanya di Indonesia, di luar negeri, para karyawan ternyata sudah mendapatkan fasilitas vaksinasi yang dibilang menguntukngkan.

Dikabarkan dari kontan.co.id, CEO Bolthouse Farms Jeff Dunn memiliki cara tersendiri untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digaungkan Pemerintah AS.

Baca Juga: Serang Balik Rizky Febian, Teddy Sebut Anak Sulung Sule Tak Punya Itikad Baik hingga Sebut Ayah Bintang Ahli Waris Lina, Kuasa Hukum: Kita Buktikan Kebenarannya

Yakni dengan memberi seluruh karyawan penuh waktu yang berjumlah 1.800 orang di pabrik perusahaan California bonus senilai US$ 500 atau setara dengn Rp 7,2 juta jika mau disuntik vaksin Covid-19.