Find Us On Social Media :

Denny Cagur Nangis Sampai Malu Saat Kepergok Ibunya Dempet-dempetan di Balik Pintu Bareng Perempuan, Sang Komedian: Diarahin Baru Normal...

Denny Cagur

Gridhot.ID - Denny Cagur menjadi salah satu komedian muda yang berhasil di Tanah Air.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Denny Cagur bahkan sudah sangat bekerja keras di dunia hiburan hingga berhasil menimbun pundi-pundi kekayaan yang luar biasa.

Denny Cagur memang jadi salah satu komedian dengan karakter tersendiri.

Presenter satu ini memiliki karakter khas ketika membawakan acara tv dan selalu sukses mengocak perut penonton.

Namanya mulai dikenal banyak orang saat bermain pada grup lawak Cagur bersama teman-temannya Nardji dan Bedu, yang kemudian digantikan oleh Wendy.

Setelah memutuskan bersolo karier, Denny kini sukses dengan profesinya sebagai seorang pembawa acara.

Denny Cagur dikenal sebagai pembawa acara yang pandai merayu wanita.

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina Berjuang Rebut Aset Mereka dari Tangan Teddy Pardiyana, Sule Justru Beri Respon Tak Terduga Meski Ada Hartanya yang Diambil Suami Baru Lina Jubaedah: Mereka yang Menentukan!

Tak jarang Denny kerap melemparkan gombalannya kepada para bintang tamu wanita.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Denny Cagur Dipanggil Denok oleh Teman-temannya, pemilik nama asli Denny Wahyudi ini bahkan sering membuat tantangan untuk rekan pembawa acaranya atau bintang tamunya untuk membuat gombalan.

Siapa sangka, rupanya dibalik kepiawaiannya dalam merayu wanita saat syuting program acara, rupanya Denny sudah pandai memikat hati perempuan sejak usianya masih muda.

Hal itu terungkap saat Denny Cagur menjadi bintang tamu dalam video podcast milik Sule yang diunggah di saluran YouTube SULE Channel, pada Rabu (31/3/2021).