Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Pilih Dapat Hukuman Berat daripada Bongkar Total Biaya Seluruh Acara Pernikahannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Gridhot.ID - Pernikahan Atta Halilintar memang sudah di depan mata.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Atta Halilintar sudah melaksanakan acara pengajian hingga lamaran mewah.

Tentu saja ini belum dihitung dari pernikahan mewahnya.

Banyak yang penasaran dengan biaya pernikahan yang sudah digelontorkan.

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina Berjuang Rebut Aset Mereka dari Tangan Teddy Pardiyana, Sule Justru Beri Respon Tak Terduga Meski Ada Hartanya yang Diambil Suami Baru Lina Jubaedah: Mereka yang Menentukan!

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Atta Halilintar mendapat pertanyaan terkait total biaya yang digelontorkan untuk rangkaian acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Pertanyaan tersebut diberikan adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar, saat bermain dalam games Truth or Drink di Pesta Lepas Bujang.

"Dari awal lamaran, nikahan, akad sampai syukuran nanti resepsi, berapa duit yang kamu keluarkan?" tanya Thariq Halilintar pada sang kakak seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Atta Halilintar, Kamis (1/4/2021).

Melihat sang kakak yang ragu untuk menjawab, Thariq pun kembali memberi dukungan pada Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Hanya Semata-mata Demi Cuan, Ini Alasan Mulia Raffi Ahmad Beli Cilegon United FC yang Kini Berganti Nama Jadi RANS Cilegon FC

"Kamu jawab aja nggak apa-apa," kata Thariq.

Namun, Atta Halilintar tampaknya ingin merahasiakan besaran uang yang harus dikeluarkannya demi mewujudkan rangkaian acara pernikahan yang mewah.