Find Us On Social Media :

Pagarnya Menjulang Tinggi, Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Pengendara Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit, Diciduk Polisi di Parkiran Mall, Terungkap Tempat Geletakkan Senjata

Pria pengemudi Toyota Fortuner, setelah menabrak pengendara motor, malah acungkan pistol (hasil tangkapan layar Instagram @jurnalwarga)

Gridhot.ID - Kasus aksi koboy yang dilakukan seorang pengendara Fortuner di Jakarta kini viral di sosial media.

Dikutip Gridhot dari K0mpas.com sebelumnya, seorang pengendara mobil Fortuner berwarna hitam nampak mengacungkan pistol ancam para warga sekitar setelah dirinya menabrak wanita di Duren Sawit.

Tentu saja aksinya yang viral langsung membuat polisi bergerak cepat untuk menemukan sang pelaku.

Kini, terungkap penampakan rumah MFA, pengemudi Toyota Fortuner yang mengacungkan pistol setelah menabrak pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Untuk diketahui, MFA sempat marah-marah setelah menabrak dan dihampiri sejumlah warga dan ojol agar berhenti dan tanggung jawab.

Baca Juga: Bikin Siapapun yang Dengar Merasa Iba, Ternyata Begini Perlakuan Buruk Dennis Lyla Hingga Buat Thalita Latief Stres dan Idap Kanker: Saya Sakit Dia Kemana?

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, dalam video yang beredar, tampak MFA menolak turun dan mengatakan,"Gue jalan aja,ya!" seraya menggenggam pistol.

Setelah mengeluarkan senjata itu, dia berlalu pergi.

Dilansir dari vlog Jackyln Choppers pada Sabtu (3/4), terlihat situasi rumah MFA saat digeledah polisi.

Rumah MFA itu diketahui berlokasi di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Polisi tampak beberapa menjaga di pintu masuk rumah tersebut.

Baca Juga: Mobil Paspampres Terpantau di Lokasi Nikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Prabowo Hingga Jokowi Digadang Jadi Saksi, Sosok Ini yang Akan Wakili Keluarga Mempelai Lelaki