Find Us On Social Media :

Gerah Teddy Selalu Koar-koar Ahli Waris hingga Jadikan Bintang sebagai Tameng, Kuasa Hukum Rizky Febian Beri Pesan Menohok ke Suami Mendiang Lina: Substansinya Beda, Gak Nyambung!

Teddy Pardiyana tantang balik Rizky Febian yang melapor ke polisi

GridHot.ID - Perkara harta warisan Lina Jubaedah tampaknya belum menunjukan titik terang.

Diberitakan GridHot sebelumnya, pihak anak-anak Sule telah resmi melaporkan Teddy Pardiyana karena tak kunjung mengembalikan harta milik mereka.

Bahkan Teddy malah berlindung di balik bayi Bintang dibanding segera melunasi hak-hak anak-a warisan peninggalan Lina Jubaedah.

anak sule.

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina Berjuang Rebut Aset Mereka dari Tangan Teddy Pardiyana, Sule Justru Beri Respon Tak Terduga Meski Ada Hartanya yang Diambil Suami Baru Lina Jubaedah: Mereka yang Menentukan!

Namun, dilansir dari GridFame.id, belum lama ini pengacara Rizky Febian sempat naik darah.

Pasalnya, dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Jumat (2/4/2021), Kuasa hukum Rizky Febian, Dose Hudaya menuturkan pesan menohoknya pada Teddy Pardiyana.

Dose Hudaya mengingatkan Teddy Pardiyana untuk bisa membedakan mana aset Rizky Febian, dan man

Baca Juga: Kisruh Warisan Peninggalan Mendiang Lina Makin Pelik Hingga Buat Rizky Febian Seret Teddy ke Polisi, Sule Mengaku Tetap Santai, Sang Komedian: Yaudah Biarin Gitu...

Mengenai 12 aset yang ditagih kakak Putri Delina ke Teddy Pardiyana, ditegaskan itu adalah aset yang dibeli Lina Jubaedah murni dari uang hasil kerja yang dititipkannya pada Lina Jubaedah.

"Jadi yang kita persoalkan itu aset Iky, uang hasil jerih payah dia yang dititipkan ke rekening ibunya dan berdasarkan keterangan saksi, aset tersebut dalam penguasaan Teddy," beber Dose Hudaya.