Find Us On Social Media :

Pesona Putri Solo Belum Pudar Sedikitpun, Selvi Ananda Kembali Tampil Memukau Saat Hadiri Acara Penghargaan, Penampilannya dengan Blouse Silver Buktikan Dirinya Bagai Ratu di Surakarta

Keluarga Selvi Ananda

Gridhot.ID - Selvi Ananda memang sudah sangat dikenal sebagai salah satu menantu Presiden Jokowi.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, Selvi Ananda yang kini jadi istri orang nomor satu di Solo tersebut memang sering tampil memukau di setiap agenda.

Selvi Ananda diketahui memang semakin menjadi sorotan usai sang suami, Gibran Rakabuming resmi dilantik jadi Wali Kota Solo untuk periode 2021-2026.

Melansir Kompas.com, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa resmi dilantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Gedung Graha Paripurna DPRD Solo pada 26 Februari 2021 lalu.

Tak mengherankan apabila netizen kini memperhatikan setiap gerak-gerik Selvi Ananda di hadapan publik.

Baca Juga: Sempat Iri dengan Keromantisan Atta Aurel, Penyanyi yang Pernah Diisukan Dekat dengan Sang YouTuber Ini Mendadak Singgung Soal Wanita Terbuang, Ada Apa?

Termasuk saat dirinya menjalankan kewajiban sebagai nyonya Wali Kota Solo beberapa waktu lalu.

Ya, momen ini terekam dalam video yang diunggah YouTube berita surakarta pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, tampak Selvi Ananda mendampingi sang suami yang menjabat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming untuk menghadiri kegiatan Anugrah Industry Inovation Award (IIA) oleh Disnakerin Kota Surakarta.

Berdasarkan pemberitaan di kolom deskripsi YouTube berita surakarta, penghargaan IIA digelar di Soemaryo Grand Ballroom Hotel Sunan, Solo pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Menariknya, gelaran IIA 2021 ini mengusung tema ‘Pesona Kriya Surakarta’.

Baca Juga: Tak Naik Pelaminan dengan Cut Tari, Thomas Djorghi Ngaku Istri Richard Kevin Akan Selalu di Hati: Kalau Menikah Belum Tentu Bisa se-Happy Sekarang