Find Us On Social Media :

Bikin Resah Masyarakat, Marak Kasus Remaja Nekat Cegat Truk Melintas Untuk Konten, Begini Kata Psikolog

Ilustrasi Truk Gandeng

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral sekumpulan remaja lakukan aksi nekat mencoba berhentikan truk saat sedang melintas untuk membuat konten.

Tragisnya salah satu dari mereka meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa sekumpulan remaja nekat coba berhentikan truk yang sedang melintas baru-baru ini terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/3/2021) dini hari.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Berplafon Emas 22 Karat, Tak Disangka Andrey Taulany Pernah Ngutang pada Adul Karena Tak Sanggup Bayar Ini, Sang Komedian: TV Bayarannya Lama

Diketahui seorang anak berusia 14 tahun berinisial MH tewas seketika akibat terlindas saat berhentikan truk bersama teman-temannya yang saat itu sedang membuat konten video.

Video yang memperlihatkan cuplikan peristiwa sekumpulan remaja yang nekat coba berhentikan truk yang sedang melintas tersebut diunggah salah satunya oleh akun Instagram @kabartangsel.

Sebenarnya apa sih penyebab mereka berani dan nekat melakukan tindakan seperti itu?

Baca Juga: Tetap Dikawal Ketat Aparat Negara Meski Pamornya Turun dan Tempat Praktiknya Ditutup, Ningsih Tinampi Sesumbar Pilih Nikahi Sosok Beristri dengan Mahar Luar Biasa Ini: Dinikah Sekarang Mau!

Melansir Kompas.com, Psikolog asal Solo, Hening Widyastuti menjelaskan hal nekat seperti itu sebelumnya banyak sekali dilakukan oleh anak-anak remaja belasan tahun, mulai dari yang duduk di bangku kelas 6 SD hingga SMU.