Find Us On Social Media :

Terus Latihan Nyanyi Meski Sibuk Mengajar Bocah-bocah, Siti Aliyah Guru TK Cantik Asal Indramayu Ini Akhirnya Sukses Jadi Finalis Rising Star Dangdut Indonesia: Ingin Seperti Bunda Rita Sugiarto!

Siti Aliyah

Gridhot.ID - MNC TV kini membuat ajang pencarian bakat bertema penyanyi dangdut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, ajang tersebut bertajuk Rising Star Indonesia Dangdut dan akan mulai tayang di MNC TV pada 19 April nanti.

Sebelumnya memang sudah diadakan audisi untuk mencari para peserta terbaik.

Salah satunya dalah sosok wanita cantik yang satu ini.

Talenta muda asal Kabupaten Indramayu unjuk gigi di pentas ajang Rising Star Dangdut Indonesia, Siti Aliyah (24).

Baca Juga: Jalankan Puasa Pertama Sebagai Suami Istri, Vicky Prasetyo Justru Akui Belum Pernah Sama Sekali Sahur Bareng Kalina Oktarani, Kenapa? Ternyata Ini Alasannya

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Ia berhasil menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat tersebut dan menjadi satu-satunya perwakilan asal Kabupaten Indramayu.

Setelah lolos dalam rangkaian audisi beberapa waktu lalu, Siti Aliyah mengatakan tidak menyangka bisa menjadi finalis Rising Star Dangdut Indonesia.

"Rasanya tuh deg-degan, tapi percaya diri saja," ujar Rising Star Dangdut Indonesia kepada Tribuncirebon.com ketika ditemui di sebuah satu kafe di Kabupaten Indramayu, Kamis (15/4/2021) malam.

Siti Aliyah mengaku sudah sejak lama ia hobby menyanyi. Hanya, saat itu, guru TK di Indramayu itu lebih menyukai musik aliran pop.

Baca Juga: Stress Saat Tahu Dirinya dan Orang-orang di Rumahnya Positif Covid-19, Ussy Sulistiawaty Ngomong Sendiri Depan Kaca: Lu Gak Bisa Ngancurin Gue dan Keluarga Gue

Setelah melihat banyak ajang pencarian bakat di Indonesia mayoritas beraliran dangdut, ia pun termotivasi untuk belajar.