Find Us On Social Media :

Kerudung Turban Jadi Ciri Khasnya, Ini Sosok Febrian Nurvianti, Hijaber Luxury Place Reviewer Pertama di Indonesia

Hijaber Luxury Place Reviewer pertama di Indonesia, Febrian Nurvianti

Gridhot.ID-  Kerap muncul dengan kerudung turban yang jadi ciri khasnya, sosok Hijaber Luxury Place Reviewer pertama di Indonesia, Febrian Nurvianti rupanya memiliki prestasi yang tak biasa.

Febrian Nurvianti selebgram pemilik akun Instagram @gegfia merupakan wanita asal Bali yang memiliki segudang prestasi.

Sebagai konten kreator travel, fashion dan lifestyle, Febrian Nurvianti alias Gegfia juga terjun ke dunia bisnis fashion.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desire Tarigan Merembet Kemana-mana, Kuasa Hukum Ibunda Bams Dilaporkan ke Polisi, Begini Nasibnya Jika Terbukti Bersalah

Gegfia sendiri menekuni profesi tak biasa sebagai konten kreator travel tempat-tempat luxury yang ada di Indonesia seperti hotel, resort, villa, resto dan lainnya.

Jebolan ajang World Muslimah 2013 ini menggeluti dunia konten kreator sejak tahun 2014 silam.

World Muslimah sendiri merupakan kontes pageant dunia yang kontestannya adalah khusus perempuan berhijab di seluruh dunia.

Baca Juga: Stress Saat Tahu Dirinya dan Orang-orang di Rumahnya Positif Covid-19, Ussy Sulistiawaty Ngomong Sendiri Depan Kaca: Lu Gak Bisa Ngancurin Gue dan Keluarga Gue

Saat mengikuti ajang tersebut, Gegfia berhasil masuk 10 besar dan menyandang sebagai world muslimah favorite.

Sejak saat itu, followers dan tawaran endorse mulai berdatangan.

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak hijaber fashion yang bermunculan. Hanya saja, ia memperhatikan kiblat para hijabers fashion itu rata-rata sama.