Find Us On Social Media :

Sempat Berbuntut Panjang Sampai Seret Hotman Paris, Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Kini di Titik Puncak, Kemungkinan Damai Meningkat

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Gridhot.ID - Prahara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan kini mulai masuk ke babak baru.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sebelumnya Hotman Paris yang selaku kuasa hukum juga malah ikut terseret dalam prahara rumah tangga ini.

Namun kini konflik rumah tangga orang tua Bams eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, nampaknya mulai menemui titik terang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan telah sepakat menjadikan Otto Hasibuan, pengacara kondang, untuk menjadi mediator atau pihak tengah di antara keduanya untuk menyelesaikan masalah.

Baca Juga: Pilih Menjanda Ketimbang Jadi Istri Tua, Nia Daniaty Bak Bernasib Mujur Usai Cerai dari Farhat Abbas, Sang Penyanyi Dijodohkan dengan Pengacara Tajir Ini

Otto Hasibuan mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah bertemu dengannya, termasuk komunikasi dengan Hotman Paris Hutapea, untuk memabahas kemungkinan damai.

"Pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia dengan senang hati, dimediasi," ungkap Otto Hasibuan dikutip Grid.ID dari Youtube Star Story, Jum'at (16/4/2021).

"Dan saya beruntung mereka juga bersedia kok (mediasi) sebenarnya. Jadi semuanya baik-baik aja sebenarnya, tinggal tunggu waktu yang tepat ya," sambung Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ini menyatakan.

Adapaun Otto Hasibuan menjelaskan, mediasi tersebut kini tengah dalam proses.

Baca Juga: Beradu Peran Sangat Epic dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta , Putra Surya Saputra Sampai Miliki Panggilan Khusus untuk Pemeran Andin Ini: Paling Pintar Itu Anak

Dalam tarik ulur negosiasi keduanya, pihak mediator nantinya berupaya mengedepankan penyelesaian masalah dengan jalan tengah.

"Ini tentunya menurut saya mungkin bisa (mediasi) walaupun sekarang ini masih mereka sekarang biasa lah masih ada negosiasi lah. Yang satu ada syarat, yang satu ada syarat," kata Otto Hasibuan.