Find Us On Social Media :

Hafal Luar Dalam, Mantan Istri Tak Heran Teddy Koar-koar Ingin Rebut Harta Warisan Lina: Bisa Dibilang Keulang Lagi

Teddy Pardiyana dan mantan istrinya, Icha

GridHot.ID - Polemik harta warisan Lina Jubaedah tak kunjung menemui titik terang.

Melansir Grid.id, kisruh harta peninggalan Lina Jubaedah masih terus menjadi bola panas bagi pihak Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Teddy Pardiyana bahkan sempat meminta bagian dari harta peninggalan Lina Jubaedah kepada Rizky Febian sebesar Rp500 juta dan Rp250 juta.

Baca Juga: Bui Menanti Ayah Tiri, Teddy Bisa Mendekam di Penjara Selama Ini, Polisi Proses Laporan Rizky Febian dengan Hati-hati

Sementara itu, dilansir dari Sripoku.com, lantaran hal tersebut, bak kesabarannya telah habis Rizky Febian pun nekat melaporkan Teddy ke polisi.

Pasalnya diketahui total aset Lina yang masih di pegang Teddy berjumlah hingga miliaran rupiah dan diketahui harta tersebut merupakan titipan Rizky Febian.

Menyoroti hal ini, Icha yang merupakan mantan istri Teddy, rupanya turut malu melihat kelakuan Teddy yang tak pernah berubah sedari dulu.

Baca Juga: Bongkar Fakta Sengketa Harta Warisan Lina, Rizky Febian Akui Kecewa dan Kesal hingga Sempat Tak Gubris Teddy, Anak Sulung Sule: Wah Men, Ini Bukan Waktu yang Tepat

Diakui Icha, tabiat Teddy memang sudah lama terbongkar saat dirinya masih berada di Amerika.

Bahkan Icha mengaku permasalahan perebutan harta ini sudah pernah terjadi.