Find Us On Social Media :

Tingkahnya Sering Buat Emosi Hanya Demi Masuk TV Lagi, Aldi Taher Bongkar Momen Dirinya Jatuh Sejatuh-jatuhnya Saat Kena Kanker: Psikologisnya Kena!

Aldi Taher

Gridhot.ID - Aldi Taher akhir-akhir ini memang sering membuat sensasi.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, dirinya sempat menyenggol Deddy Corbuzier, Dinar Candy, sampai ikutan senggol Nissa Sabyan dan kasus perselingkuhannya.

Aldi Taher sendiri mengakui aksinya semata-mata agar dirinya bisa kembali tampil di TV demi mencari sesuap nasi.

Sayangnya banyak orang geram dengan aksi Aldi Taher.

Baca Juga: Di Tengah Kebahagiaan Nikmati Bulan Madu, Atta Halilintar Justru Bagikan Kabar Duka Keluarganya, Lenggogeni: Ya Allah Ada Saja Ujian

Betapa tidak? Aldi Taher kerap menyindir beberapa rekan artis yang belum menikah.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga kerap koar-koar mendukung poligami.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, awalnya, aksinya yang tengah salat dengan memegang Al-Qur'an pun menjadi perdebatan banyak orang.

Bahkan, Aldi juga mengajak banyak orang untuk merekam kegiatan saat membaca Al-Qur'an kemudian mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga: Suaminya Jadi Tersangka Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang, Melisa Buka Suara Soal Perlakuan dan Ucapan Korban pada Anaknya: Saya Saya Berani Bersaksi di Pengadilan!

Hal itu dinilai kurang pantas dilakukan terlebih hingga diunggah di media sosial.

Bukan tanpa alasan, menurut Aldi, Al-Qur'an lah yang membuatnya sembuh dari kanker yang menggerogoti tubuhnya selama 4 tahun.